You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Sukamukti

KEC. Katapang, KAB. Bandung, Prov. Jawa Barat

KKN Universitas Pendidikan Indonesia Berpartisipasi Dalam Keiatan Posyandu di Posyandu Mawar RW 05


KKN Universitas Pendidikan Indonesia Berpartisipasi Dalam Keiatan Posyandu di Posyandu Mawar RW 05

Desa Sukamukti - Mahasiswa KKN mahasiswa KKN Citarum Harum Multihelix yang diketuai oleh Satria Ihsan dengan 10 anggotanya yaitu M Arifin, Gianluigi, Aldi, Shaquille, Annisa, Chelsi, Ismi, Firdausiyah, Riska dan Irawati yang berasal dari Universitas Pendidikan Indonesia pada hari Rabu, 8 Januari 2019 berpartisipasi pada kegiatan Posyandu yang diadakan di Posyandu Mawar RW 05, desa Sukamukti. Kegiatan yang dilaksanakan mahasiswa adalah membantu berlangsungnya kegiatan posyandu sekaligus sosialisasi terkait aplikasi Giziku yang nantinya akan ditindaklanjuti dengan pengisian kuesioner dari rumah ke rumah.

Posyandu dimulai pada pukul 08.30 WIB. Pada pelaksanaannya, mahasiswa membantu kader posyandu untuk mengukur berat badan dan tinggi badan balita, membagikan makanan tambahan, serta mengukur tensi lansia.

Kegiatan posyandu ini bertujuan untuk lebih mengetahui tumbuh kembang anak dan kesehatan lansia di RW 05 Desa Sukamukti. Selain itu, Mahasiswa KKN juga dapat lebih bersosialisasi dengan warga dalam kegiatan masyarakat.

 

Oleh : Tim redaksi kelompok 1 KKN UPI Citarum Harum Multihelix Sektor 7 Desa Sukamukti

 

Bagikan artikel ini:
Komentar